WhatsApp 085256454935 aliciaflorist01@gmail.com

ALICIA FLORIST PONTIANAK

Tempat Pemesanan Karangan Bunga Papan Duka Cita Di Pontianak – bunga duka cita pontianak

Toko Bunga Papan Duka Cita Di Pontianak – Kota Pontianak (bahasa Tionghoa: Khek: Khuntîen) adalah ibukota provinsi Kalimantan Barat, Indonesia. Kota ini dikenal sebagai Kota Khatulistiwa karena dilalui garis khatulistiwa. Di utara kota Pontianak, tepatnya Siantan, terdapat Tugu Khatulistiwa yang dibangun pada tempat yang dilalui garis khatulistiwa. Selain itu, Kota Pontianak dilalui oleh Sungai Kapuas dan Sungai Landak. Kedua sungai itu diabadaikan dalam lambang Kota Pontianak. Kota ini memiliki luas wilayah 107,82 kilometer persegi.(wikipedia)

Pontianak ialah kota yang terkenal dalam julukannya sebagai kota pahlawan. Kota Pontianak yang beribukota dari jawa timur ini sangat memiliki wilayah yang sangat banyak di provinsinya. Dan bagi warga Pontianak dan sekitarnya, anda dapat menemukan sebuah kios bunga yang sangat terkenal di wilayah anda yaitu Alicia Florist Pontianak. Pada Alicia Florist Pontianak tentu akan di layani semua pemesanan yang cukup mudah dan bertype murah untuk semua kategori mengenai bunga. Bisa anda lihat pada tabel bentuk harga di katalog yang ada di websitenya di www.pontianak.aliciaflorist.com atau bisa hubungi telpon yang berada di website toko bunga online Pontianak.

Toko Bunga Pontianak 

Menerima Pemesanan Berbagai Rangkaian Bunga dan Karangan Bunga Ucapan di Pontianak

Pada kehidupan yang ada di dunia ini, tentu banyak yang harus kita alami baik secara kebahagian ataupun kesedihan. Kejadian – kejadian yang tentu belum kita ketahui pasti akan terjadi suatu saat nanti. Dan kejadian tersebut seperti kita mendapatkan musibah dalam hal kedukaan.

Musibah akan hal tersebut akan membuat kita menjadi kaget, sedih, dan merasa tidak percaya. Dan apabila kita, teman kita mendapatkan musibah kedukaan, marilah kita berpikir dalam hal pemberian untuk penghormatan terakhir kepada jenazah. Dalam hal pemberian simbol tersebut seseorang pasti menggunakan sebuah bunga ucapan dalam duka cita yang berbentuk papan bunga duka cita.

Pada bunga papan duka cita, kami toko bunga Pontianak menyiapkan banyak jenis bunga tersebut dengan tema warna yang pas dalam hal duka. Dan pemilihan bunga bisa anda tanyakan kepada pihak atau melihat secara langsung di gambaran suatu katalog bunga.

Alicia Florist Pontianak Melayani Pengiriman Ke Semua Daerah Di Kota Pontianak

Kami toko bunga papan duka cita di Pontianak online memberikan harga yang sangat murah untuk anda dalam hal pembelian bunga papan duka cita. Dan kurir kami siap dalam pengantaran ke lokasi – lokasi seputaran di kota Pontianak dan lain – lain. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapakn terima kasih.

informasi pemesanan bunga duka cita pontianak

 

WhatsApp WhatsApp untuk pemesanan