WhatsApp 085256454935 aliciaflorist01@gmail.com

Usaha florist atau toko bunga sangat menguntungkan untuk kamu garap. Bisnis florist saat ini sedang banyak diminati oleh para pecinta bunga. Untuk kamu yang sedang kebingungan mencari peluang bisnis, maka bisnis florist ini bisa menjadi solusinya. Tentu harus memiliki jiwa menyenangi bunga dan taman bunga, agar bisnis yang kamu jalankan terasa lebih mudah.

Di tengah kondisi perekonomian yang sedang berkembang, kamu dituntut untuk benar-benar memikirkan secara matang bisnis apa yang hendak dijalankan. Jangan sampai bisnis yang kamu jalankan mendadak berhenti di tengah jalan. Oleh karena itu bisnis florist sangat cocok untuk dicoba apalagi kamu yang memiliki kreativitas merangkai bunga dengan indah.

Di satu sisi bisnis florist ini sangat menjanjikan dimana perawatan dan pemeliharaan bunga yang sederhana. Namun perlu diingat juga bisnis ini memiliki resiko cukup tinggi karena bunga merupakan benda hidup yang lama kelamaan kalau didiamkan akan cepat layu. Untuk itu, bagi kamu yang tinggal di Makassar bisa mencontoh dan mencoba pesan bunga aliciaflorist saja. Lalu, lihatlah bagaimana mereka menjalankan bisnis florist tersebut?

Bunga banyak diperlukan untuk berbagai acara tertentu, bunga menjadi simbol keindahan untuk mempercantik ruangan. Dengan keberadaan bunga yang tertata rapi, ruangan kamu akan semakin terlihat indah. Berikut cara dan tips memulai bisnis florist.

  • Tempat

Menentukan tempat yang tepat untuk memulai bisnis florist sangat penting. Biasanya tempat menjadi poin penting keberhasilan suatu bisnis. Tempat yang strategis akan menghasilkan pundi-pundi keuangan yang lebih besar pula. Toko florist yang kamu buat akan semakin terkenal ketika kamu pandai memilih tempat yang strategis. Seperti berada di pinggir jalan raya, dekat pusat perbelanjaan dan perkantoran, dekat sekolah atau kampus, atau tempat-tempat strategis lainnya.

  • Perlengkapan bisnis florist

Salah satunya yaitu tempat menyimpan bunga potong, peralatan untuk merangkai bunga, etalase untuk memajang bunga dan perlengkapan lain yang memudahkan merangkai bunga. Perlengkapan yang memadai akan berpengaruh pada keberhasilan bisnis florist. Seperti ketika kamu pesan bunga aliciaflorist saja dilengkapi dengan perlengkapan yang memadai.

  • Pemasok bunga

Pemasok bunga sangatlah penting ketika kamu menjalankan bisnis florist. Atau jika kamu memiliki keahlian menanam bunga, lebih baik mempunyai stok bunga daripada harus bekerja sama dengan orang lain dalam memasok bunga. Kebutuhan toko bunga bisa dipenuhi oleh pemasok bunga dalam setiap harinya. Carilah pemasok bunga yang memberikan harga bunga lebih murah, bunga potongnya berkualitas dan bisa dipercaya.

  • Kendaraan

Untuk memulai bisnis apapun, kita membutuhkan kendaraan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Seperti mengantarkan pesanan konsumen berupa bunga rangkai dengan aman dan selamat hingga tangan konsumen. Setidaknya kamu membutuhkan kendaran cukup besar untuk menampung rangkaian bunga dengan ukuran besar.

  • Promosi

Salah satu usaha untuk mengenalkan bisnis florist ke masyarakat luas yaitu dengan cara promosi. Caranya dengan mempromosikan melalui media sosisal, melalui website seperti pontianak.aliciaflorist.com, melalui brosur atau memasang neon box depan toko.

Mengetahui seluk beluk mengenai bunga menjadi salah satu tips dan modal bagi kamu saat menjalankan bisnis florist. Sehingga merawat dan membudidayakan bunga bisa dilakukan dengan mudah. Pengetahuan tersebut juga menjadi acuan ketika ada konsumen yang menanyakan berbagai hal mengenai bunga.

Terapkan pelayanan maksimal kepada konsumen seperti bersikap ramah dan sopan agar bisnis florist ini semakin berkembang sebagaimana orang Makassar pesan bunga aliciaflorist saja, tidak yang lain. Aliciaflorist merupakan toko florist yang sedang berkembang. Terima Kasih.

WhatsApp WhatsApp untuk pemesanan