WhatsApp 0812-3454-0602 aliciaflorist01@gmail.com

Toko Bunga Kubu Raya

Memberi bunga untuk orang tercinta anda adalah isyarat yang benar-benar sentuh hati. Memakai bunga untuk satu acara, dari acara perusahaan s/d pernikahan, untuk memberi dekorasi yang indah di sekelilingnya. Cari florist pastinya jadi prioritas buat anda.

Toko bunga online di Kubu Raya

Hub. 0812-3454-0602

Di kota Kubu Raya, toko bunga yang tawarkan layanan pengiriman cukup sudah popular. Alicia Florist Pontianak ialah toko bunga paling dipercaya yang tawarkan pengiriman bunga paling indah serta fresh untuk konsumen setia kami yang ada di Kubu Raya serta semua Indonesia. Kota ini adalah satu diantara wilayah service Alicia Florist.

Pesan online ini hari

Service komplet yang kami menawarkan di Alicia Florist adalah pilihan yang bisa dihandalkan oleh kebanyakan orang. Anda bisa dengan gampang mendapatkan buket bunga atau serangkaian yang anda kehendaki diantarkan ke tempat yang anda kehendaki di Kubu Raya.

Agenda pengantaran kami bisa sesuai dengan waktu serta tanggal yang anda kehendaki. Spesial request untuk pesanan anda dapat anda berikan lewat konsumen service kami, online basis kami, serta e-mail sekalinya. Konsumen setia dapat juga pesan bunga yang mereka kehendaki lewat konsumen service kami dengan memakai Whatsapp.

Karangan bunga Pontianak
Karangan bunga Pontianak
Karangan bunga di Pontianak
Karangan bunga Pontianak
Karangan bunga Pontianak

 

 

Kirimkan Bunga ke Kubu Raya

Selain itu, banyak masyarakat kota Kubu Raya yang memerlukan layanan pengiriman bunga sebab lebih gampang dibanding harus pergi ke toko bunga tersebut. Dengan skema pemesanan online dari Alicia Florist, masyarakat Kubu Raya bisa dengan gampang pesan bunga lewat web serta bunga nya akan diantarkan sampai ke alamat yang dituju oleh konsumen setia.

Tim pakar kami akan menyusun bunga yang anda pesan sesuai keinginan anda. Beberapa jenis pilihan bunga mempermudah konsumen setia untuk putuskan serta memperoleh mawar atau lili favorite mereka berbentuk buket untuk diantar ke satu orang atau ke satu acara, dengan memakai layanan pengiriman paling dipercaya yang serta bisa mencapai wilayah tepian Kubu Raya.

Acara sah akan baik bila disuguhi dengan stand bunga dari kami. Stand-stand ini tunjukkan keindahan perusahaan. Konsumen setia dapat minta bunga yang mereka pesan untuk diubah. Yang butuh mereka kerjakan cuma mengontak kami lewat telephone, Whatsapp atau e-mail kami dengan detail yang mereka kehendaki, serta bunga akan diantar sesuai dengan keinginan.

Alicia Florist Menyediakan;

  • Karangan bunga duka Cita
  • Karangan bunga Pernikahan
  • Standing Flower
  • dan lain lain

About Kubu Raya

PETA KABUPATEN KUBU RAYA

Profile Kabupaten Kubu Raya

RINGKASAN KRONOLOGIS PEMBENTUKAN KABUPATEN KUBU RAYA

Dengan historis, sebelum diputuskan jadi Wilayah Tingkat II Pontianak, sesuai Undang-Undang Nomer 27 Tahun 1959 mengenai Penentuan Undang-undang Nomer 3 Tahun 1953 mengenai Pembentukan Wilayah Tingkat II se-Kalimantan, Daerah Kabupaten Pontianak adalah 3 (tiga) Wilayah Pemerintahan Administratif Swapraja, yakni : Swapraja Mempawah dengan Ibukota Mempawah, Swapraja Landak Ibukotanya Ngabang, Swapraja Kubu dengan Ibukotanya Kubu.

a) Berdasar Kepeutusan Politik DPRD Kab. Pontianak No. 08/1998 mengenai Terima serta Menyepakati Pemekaran Kabupaten Wilayah Tk.II Pontianak dalam rencana pembentukan Calon Kabupaten Wilayah Tk.II Landak serta Calon Kabupaten Wilayah Tk.II Kubu, karena itu jadi tindak lanjut dari ketetapan itu terbentuklah Kabupaten Landak lewat Undang-undang Nomer 55 Tahun 1999 landak, untuk Kabupaten Wilayah Tingkat II Kubu belum mendapatkan kesepakatan DPR RI.

b) Makin mengembangnya inspirasi warga dari wialayah selatan untuk melakukan Pemekaran Kabupaten Kubu Raya, ditindak lanjuti dengan Ketetapan Bupati Pontianak No.154/2005 tanggal 1 juni 2005 mengenai Pembentukan Team Riset Pemekaran Kabupaten Pontianak.

c) Surat Bupati Pontianak No.135/1137/Pem prihal Saran Kesepakatan Pembetukan Kab. Kubu Raya

d) Ketetapan DPRD Kab.Pontianak No.22/2005 tanggal 24 Oktober 2005 mengenai Kesepakatan Penentuan Nama Kabupaten Kubu Raya serta Letak Ibukota Kabupaten di Sungai Raya

e) Ketetapan DPRD kabupaten Pontianak No.23/2005 mengenai Kesepakatan Kesanggupan Suport Dana dari Kabupaten Induk Sepanjang 3 Tahun beruntun.

f) Surat Bupati Pontianak No.135/1251.A/Pem tanggal 27 Oktober 2005 prihal Pemekaran Kabupaten Pontianak.

g) Surat Gubernur Kalimantan Barat No.125.1/3502/Pem tanggal 27 Desember 2005 prihal Saran Pemekaran Kabupaten Pontianak.

h) Ketetapan DPRD Provinsi Kalimantan Barat No.01/2006 mengenai Kesepakatan Pada Pemekaran Kabupaten Pontianak.

i) Ketetapan Gubernur Kalimantan barat No.49/2006 tanggal 15-2-2006 mengenai Pemberian Suport Dana Operasional buat Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang akan dibuat di Provinsi Kalimantan Barat.

j) Pertemuan-pertemuan di antara Pemerintah, Pemerintah Wilayah, Dewan Perwakilan Rakyat Wilayah, serta DPR RI baik yang dikerjakan di DPR RI, Departemen Dalam Negeri atau wilayah dalam rencana mengulas pembentukan Kabupaten Kubu Raya.

k) Sidang Paripurna DPR RI tanggal 17 Juli 2007 diputuskan pengesahan RUU mengenai Pembentukan Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

l) Pembentukan Kabupaten Kubu Raya selanjutnya disyahkan dengan UU Nomer 35 Tahun 2007 tanggal 10 Agustus 2007, yang selanjutnya dicatat dalam Lembaran Negara Tahun 2007 Nomer 101 serta Penambahan Lembaran Negara Nomer 4751.

WhatsApp chat